Selama Libur Idul Adha Trailer Tidak Beroperasi

Selama Libur Idul Adha Trailer Tidak Beroperasi. Peraturan ini dikeluarkan oleh kepolisian Republik Indonesia. Sepertinya hal ini bertujuan untuk menjaga kenyaman para masyarkat kita yang ingin mudik ke kampung halaman.

Libur Idul Adha dimulai dari hari jumat Tgl 1 September 2017. Artinya selepas kerja pada tanggal 31 Agustus masyarakat kita sudah banyak yang pulang kampung. Untuk merayakan Idul Adha dengan keluarga mereka dikampung masing-masing.

Oleh karena itu pengiriman container dengan menggunakan truk trailer terpaksa dihentikan. Sebenarnya kami ada pengiriman container modidifikasi kekawasan bekasi pada hari jumat atau sabtu ini. Tapi karena peraturan kepolisian itu terpaksa ditunda.

Maka pengiriman container modifikasi tersebut akan dilanjutkan pada hari senin. Container tersebut telah dimodifikasi menjadi sebuah gerai tempat penjualan ayam goreng. Container akan ditempatkan pada minimarket Alfamidi.

Pemilik gerai container memang sedikit kecewa, tapi kami mau bilang apa. Kalai dipaksakan untuk dikirim maka akan tambah masalah. Truk trailer dan container tersebut akan tahan atau biasa disebut dengan dikandangi. Dimasukkan ke markas polisi dan butuh biaya yang cukup besar untuk mengeluarkan truk tersebut.

Yang jadi agak mengganjal adalah peraturan tersebut dikeluarkan secara mendadak. Yang tentu saja menggangu operasional bisnis dikawasan jabodetabek. Hal itu tentu merugikan para pengusaha dan pemilik barang dikawasan jabodetabek.

Mudah-mudahan hal ini tidak terulang kembali. Sehingga para pebisnis dapat mengatur jadwal pengiriman container bekas mereka dengan baik. Karena hal itulah Selama Libur Idul Adha Trailer Tidak Beroperasi.

Itulah sekilas tentang jasa truk trailer di Jabodetabek yang terpaksa berhenti. Untuk memberikan kesempatan kepada pemudik menggunakan jalan dengan nyaman. Semoga mereka dapat bertemu dengan sanak saudara dengan keadaan sehat dan bergembira.

Pada kesempatan ini juga izinkan kami untuk mengucapkan. “Selamat Idul Adha 1834 H”. Kurban yang telah dipersembahkan kepada Sang Pencipta diterima olehNya dengan baik. Semua markluk yang ada didalam bumi mendapatkan berkahNya.

Semoga para pemudik bisa kembali ke rumah masing-masing dapat kembali dengan nyaman dan sehat selalu. Serta dapat melaksanakan pekerjaan mereka dengan baik setelah tiba di alamat masing-masing.

Tagged , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *